Pages

Dreamland, Menikmati Lullaby Tanah Impian


Seawalker di Pantai Dreamland
Pantai Dreamland berada di daerah bernama Pecatu. Tepatnya, beberapa kilometer sebelum Pura Uluwatu yang terkenal suci dan sakral atau berjarak sekitar 45 menit dari kota Denpasar.

Pantai Dreamland dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi dan dikelilingi batu karang yang besar di sekitar pantainya.

Pantai berpasir putih ini, terletak di bawah tebing yang terjal dengan pemandangannya yang begitu rupawan.

Pasir putih dan celah karang yang terjal menjadi pemandangan yang begitu memikat. Airnya pun masih tampak sebening kristal belum terusik dan terjamah oleh gerombolan turis yang kerap mengunjungi pulau Dewata ini.

Bersantai di Pantai Dreamland

Lokasi berpasir putih bersih di pantai sempit tepat di bawah dinding karang curam, memang cocok sebagai dream beach.  Lokasi sempurna menikmati matahari tenggelam atau sekedar menyaksikan atraksi para peselancar.

Ombaknya yang tinggi dan besar banyak diminati oleh para penggemar olahraga selancar air (Surfing), bahkan Dreamland sudah dijadikan semacam surfing spot baru untuk kawasan Bali.

Till We Meet Again Kang!
Sepanjang pesisir pantai tampak para turis berjemur matahari sambil membaca buku dalam buaian semilir angin atau tertidur lelap.

How To Get There

Akses ke Pantai Dreamland hanya dapat menggunakan mobil pribadi atau rental car dan sepeda motor. Tidak ada angkutan umum hingga ke lokasi, karena posisi Pantai Dreamland berada di kawasan Resort Pecatu.

Pantai Dreamland
Apabila Pulau Dewata menjadi tujuan wisata Anda selanjutnya, pantai Dreamland dapat menjadi pilihan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Yuk, siapkan Sunblock Anda!

0 komentar:

Post a Comment