Pages

Lagoi Bintan, Jamrud Khatulistiwa di Ujung Indonesia

Pulau Bintan yang luasnya sekitar 1866 kilometer persegi memiliki posisi yang strategis, karena berada di persimpangan antara Malaysia, Singapura dan daratan Pulau Sumatera. Posisi strategis ini memungkinkan Bintan memiliki potensi wisata yang tinggi dan menjadi kawasan ramai dikunjungi oleh pelancong dari Asia, Eropa maupun wisatawan domestik.




How To Get There

Perjalanan saya dimulai dari Jakarta dengan pesawat dan mendarat di bandara Hang Nadim Batam setelah menempuh 1,5 jam penerbangan, kemudian dilanjutkan dengan menggunakan taxi menuju Telaga Punggur yang berjarak sekitar 20 menit. Dari Pelabuhan Telaga Punggur (Batam) perjalanan dilanjutkan dengan feri menuju Bandar Bentan Telani (Lagoi Bintan). Perjalanan ini akan menempuh waktu sekitar 45 menit hingga 1 jam, tergantung cuaca dengan jadwal keberangkatan 3x sehari.
 

The Rock Beach

Things To Do

Tiba di Lagoi kita akan menjumpai pantai asli yang airnya jernih, butir-butir pasir pantai yang putih serta beraneka macam flora dan fauna dengan panorama yang masih alami.


Di Lagoi Bintan para pelancong dapat melakukan aktifitas olah raga air seperti jet ski, parasailing, diving, snorkeling ataupun sekedar berjemur menikmati matahari tenggelam di pinggir pantai.

Beberapa resort eksklusif bertebaran sepanjang kawasan Lagoi. Lapangan Golf dengan hamparan rumput nan hijaunya berlatar belakang keindahan lautan biru menjadi nilai lebih bagi wisatawan yang berkunjung.


Memandang Laut Cina Selatan


Selamat melancong!

1 komentar:

Mieke Stefanny said...

Budget ny perorang brp y miz? Trus. . Klo mo langsung nyebrang k singapore ribet lg ga dr bintan?

Post a Comment